Perusahaan Besar seperti Toshiba dan Panasonic Tutup UKM Tetap Jaya

Sedikit ulasan mengenai Perusahaan Besar seperti Toshiba dan Panasonic Tutup UKM Tetap Jaya

Akhir tahun 2015 dan menginjak awal tahun 2016 adalah sebuah dilema besar bagi Indonesia. Perekonomian di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Beberapa perusahaan Besar telah menutup kegiatan usahanya di Indonesia dan berdampak pada banyaknya pemutusan hubungan kerja para karyawan dari perusahaan – perusahaan besar tersebut. Toshiba dan Panasonic tutup dan beberapa perusahaan lain seperti Ford Indonesia juga menghentikan kehiatan usahanya di Indonesia. Ratusan bahkan ribuan karyawan di Indonesia kehilangan pekerjaan utamanya. Inflasi yang terus meningkat dan ketidakpastian perekonomian membuat banyak perusahaan asih serta investor asing menarik investasinya dari Indonesia.

Namun dibalik semua itu, ada harapan besar bagi sejumlah pelaku usaha kecil menengah (UKM) untuk melebarkan sayap Bisnisnya di tanah air. Apakah Anda adalah salah satu pelaku usaha kecil menengah? Jika iya, diharapkan tetap optimis ditengah ketidakpastian seperti ini. Sebelumnya pada tahun 1998 juga pernah terjadi hal seperti ini, Namun yang terus bertahan dan tumbuh adalah perusahaan-perusahaan UKM.

Di saat perusahaan besar seperti Panasonic Lighting dan Toshiba menutup salah satu cabang usahanya di Indonesia, Justru banyak sekali Perusahaan skala UKM yang membuka cabang di berbagai tempat dan melebarkan sayap bisnis ke kota – kota yang tersebar di Indonesia.

Jika Anda memang bisnis, maka hal terpenting yang harus anda lakukan adalah Kontrol bisnis Anda, terutama dalam hal Cash flows perusahaan Anda. Pantau Laporan keuangan Peruashaan Anda darimanapun dan kapanpun Anda memerlukannya.

Sebuah pilihan yang sangat tepat dan bijak jika Anda bisa memajukan usaha Anda dengan terus mengkontrol perkembangan dan profit perusahaan Anda. Tetapi sebaik apapun jenis produk atau layanan jasa yang Anda jual, namun jika tidak dibarengi dengan kesiapan Administratif untuk mengontrol bisnis, maka akan menjadi bumerang bagi perusahaan Anda sendiri dalam jangka panjang. Untuk Itulah ACCURATE Accounting Software ingin berperan aktif dan turut berpartisipasi dalam memajukan usaha Anda dengan menghadirkan ACCURATE Online. ACCURATE Online adalah ACCURATE Accounting Software berbasis Web, ACCURATE Web Base yang menempatkan databasenya di Cloud Server atau biasa isebut dengan ACCURATE Cloud. Saat tulisan ini direlease, ACCURATE Online masih dalam tahap Beta Version.

ACCURATE Beta Version sudah bisa anda coba dan trial penggunaannya di http://accurate.id

Dengan ACCURATE Online, Anda dan team atau staff Anda bisa bekerja darimanapun dan Anda bisa pantau hasil pekerjaan mereka dari manapun dan kapanpun Anda perlukan.

Dapatkan penawaran khusus dan harga spesial jika Anda membeli ACCURATE melalui link dibawah ini:

Beli ACCURATE

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *