Tips Berhasil Liburan Disela Kesibukan Pekerjaan

Liburan salah satu obat untuk menenangkan pikiran dari banyaknya pekerjaan. Belum lagi atasan yang meminta laporan disegerakan. Ditambah keluarga yang meminta untuk liburan kesana-kesini. Bagaimana bisa mengatur waktu disela kesibukan untuk berlibur? Kesehatan dan psikologis menjadi terganggu dikarenakan tekanan yang diberikan. Tips berhasil liburan disela kesibukan pekerjaan. 6 tempat menarik yang mampu membuat Anda lebih bersemangat lagi dalam menjalani aktivitas sehari-hari

  1. Kepulauan Raja Ampat (Papua) merupakan nama yang diberikan bagi keempat pulau indah yang berasal dari mitos lokal, yaitu Waigeo, Salawati, Batanta, dan Misool. Wisatawan dari berbagai penjuru dunia mati-matian ingin datang ke pulau ini untuk menikmati 540 jenis karang, 1.511 spesies ikan, serta 700 jenis moluska. Bahkan The Nature Conservancy dan Conservation International mengatakan bahwa 75% spesies laut dunia bisa Anda temukan di pulau ini. Raja Ampat di Papua adalah surga bagi para pecinta diving.
  2. Gunung Rinjani (Pulau Lombok) ketinggian 3.726 mdpl, Gunung Rinjani adalah gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia. Mendaki Gunung Rinjani, Anda akan disuguhi pemandangan eksotis hutan tropis, padang savana, dan juga kawasan perbukitan yang indah. Gunung Rinjani salah satu gunung yang menjadi favorit para pendaki dari mancanegara. Dari puncak Rinjani nanti Anda bisa menikmati keseluruhan pemandangan Pulau Lombok, Bali, dan Sumba.
  3. Kepulauan Belitung, merupakan pulau yang naik daun setelah film Laskar Pelangi ini memang memiliki keindahan pantai yang sempurna.
  4. Taman Laut Bunaken (Sulawesi Utara) spot diving yang sudah terkenal sejak dulu kala. Taman Laut Bunaken hingga saat ini masih dijadikan sebagai salah satu destinasi favorit para diver dari seluruh penjuru dunia. Taman Laut Bunaken memiliki 20 dive spot dengan kedalaman yang beragam mencapai 1.344 meter. Tidak perlu khawatir tentang peralatan menyelam, karena di sini telah disediakan persewaan untuk diving dan snorkeling. Di taman laut ini tumbuh beragam biota laut yang bisa Anda lihat saat snorkeling atau diving, bahkan jika beruntung Anda bisa menemukan bintang laut di perairan yang lebih dangkal.
  5. Pantai Dreamland (Bali) terkenal sebagai salah satu pantai terindah di Bali. Bukan hanya indah, pantai yang berlokasi di daerah Uluwatu ini juga terkenal dengan kondisi pantainya yang bersih. Keindahan pantai Dreamland telah menarik banyak wisatwan domestik maupun mancanegara. Ombaknya yang besar sangat cocok bagi para pecinta olahraga surfing.
  6. Pulau Komodo (Kepulauan Nusa Tenggara) jika ingin menikmati the real habitat dari hewan khas Indonesia, di sinilah lokasi yang tepat. Pulau Komodo sendiri terdiri dari beberapa pulau dan perairan laut. Salah satu yang terkenal adalah Taman Nasional Loh Liang yang terletak di Pulau Rinca, Manggarai Barat, Labuan Bojo, Flores. Di sini dapat melihat dari dekat bagaimana kehidupan Komodo sesungguhnya. Pulau Komodo juga masuk sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tips berhasil liburan disela kesibukan pekerjaan. Accurate Online merupakan sistem pada keuangan yang sesuai untuk segala jenis usaha. Pencatatan biaya produksi dan keuntungan pun terlihat jelas dan ringkas sehingga memudahkan dalam pemantauan perkembangan perusahaan.

Dengan Accurate Cloud Anda dapat berlibur dengan santai namun tetap dapat memantau pembukuan perusahaan, selama terkoneksi dengan internet, Anda dapat mengakses data tersebut di mana pun dan kapan pun.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *