Penggunaan Cloud Oleh Pelaku Usaha

Teknologi cloud mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Saat ini media penyimpanan file berbasis online atau disebut dengan istilah cloud sudah dimanfaatkan oleh perusahaan besar. Pelajari sistem terbaru ini karena sangat menguntungkan dalam mengakses file tanpa perlu repot membawanya beberapa file penting, gunakan website-website terpercaya seperti Google Drive, Dropbox, dan Salesforce, jangan lupa untuk memperhatikan jumlah size data. Fungsi lain dari aplikasi-aplikasi tersebut, selain untuk menyimpan data pribadi, dapat pula digunakan sebagai media berbagi file untuk rekan satu devisi. Kuncinya hanya terletak pada koneksi internet. Selama terkoneksi dengan internet, Anda dapat mengakses data tersebut di mana pun dan kapan pun.

Dengan kecanggihan yang dialami saat ini, tidak sedikit pengusaha Indonesia yang masih asing terhadap teknologi cloud computing tersebut, padahal, teknologi ini dapat mengoptimalkan efektivitas dan efisiensi sebuah sistem perusahaan. Berdasarkan sebuah riset yang diadakan oleh lembaga MARS Indonesia terhadap 1.718 pelaku UKM, hasilnya menunjukkan hanya sekitar 2,6 persen dari UKM tersebut yang telah memiliki pengetahuan cukup mengenai sistem cloud computing. Minimnya pengetahuan mereka terhadap kelebihan sistem cloud lah yang menjadikan mereka lebih sulit beralih dari sistem manual.

Kesibukan yang Anda alami, tidak memungkinkan Anda untuk berada di satu tempat saja. Dengan adanya Cloud, akan memungkinkan pelaku usaha skala kecil maupun besar untuk mengelola data dengan ringkas, cepat dan mudah selama terkoneksi dengan Internet. Pastinya hal ini akan jauh lebih menghemat waktu Anda, bukan? Bayangkan jika Anda memiliki ratusan file yang perlu Anda bawa ke mana-mana, jika data tersebut masih berbentuk konvensional kertas dan buku, Anda akan sangat rumit membawa data-data tersebut secara mobile, sehingga merepotkan pengelolaan data.

Salah satu sistem cloud yang sudah terpercaya bertahun-tahun adalah Accurate Online. Accurate Online merupakan sebuah software yang handal sebagai perhitungan pembukuan Anda setiap bulan. Tentunya dengan penggunaan Accurate Online berbasis cloud anda sebagai pelaku usaha dapat meminimalisir terjadinya human error yang bisa berakibat fatal pada keuangan perusahaan.

Accurate Online merupakan sistem pada keuangan yang sesuai untuk segala jenis usaha. Pencatatan biaya produksi dan keuntungan pun terlihat jelas dan ringkas sehingga memudahkan dalam pemantauan perkembangan perusahaan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *