Kelebihan Software Accurate Berbasis Web

Apa Kelebihan Software Accurate Berbasis Web ?

 Kelebihan Software Accurate Web Adalah

SUBSCRIBE copy

kelebihan software accurate web

Seperti yang sudah pernah kita ketahui sebelumnya Accurate memiliki beberapa jenis Software yang dapat mengcover pekerjaan kita sebelumnya, mulai untuk perusahaan dagang,jasa,kontraktor sampai ke manufacturing pun semua bisa Accurate kerjakan.Dan kini Accurate Accounting Software Ultima memiliki kelebihan kelebihan khusus yang belum di miliki oleh Accurate Accounting software sebelumnya.

Apa Kelebihan Software Accurate Berbasis Web:

  • Meningkatkan interoperabilitas Dengan menggunakan sistem berdasarkan standar skala industri, memungkinkan untuk mencapai tingkatan interoperabilitas yang jauh lebih besar antar aplikasi dibanding menggunakan sistem desktop yang terisolasi. Sebagai contoh, Anda dapat mengintegrasikan sistem aplikasi kepegawaian berbasiskan web dengan aplikasi penggajian berbasis web dibandingkan Anda harus mendapatkan dua sistem tunggal untuk saling berinteraksi antara satu sama lain.
  • Dengan kita mengetahui Apa Kelebihan Software Accurate Berbasis Web kita dapat menjalankan aplikasi berbasis web dimanapun kapanpun tanpa harus melakukan penginstalan.
  • Terkait dengan isu lisensi (hak cipta) seperti Software Accurate sebelumnya
    kita tidak memerlukan lisensi ketika menggunakan Software web-based application, sebab lisensi telah menjadi tanggung jawab dari web penyedia aplikasi.
  • Dapat dijalankan di system operasi manapun. Tidak perduli apakah kita menggunakan linux, windows, aplikasi berbasis web dapat dijalankan asalkan kita memiliki browser dan akses internet.
  • Dapat diakses lewat banyak media seperti: Computer/Laptop  yang sudah sesuai dengan standard WAP.
  • Tidak perlu spesifikasi computer yang tingggi untuk menggunakan aplikasi berbasis web ini, sebab di beberapa kasus, sebagian besar proses dilakukan di web server penyedia aplikasi berbasis web ini.

 

Kekurangan Software Accurate berbasis web:

•Dibutuhkan koneksi intranet dan internet yang handal dan stabil, hal ini bertujuan agar pada saat aplikasi dijalankan akan berjalan dengan baik dan lancer.
•Dibutuhkan system keamanan yang baik dikarenakan aplikasi dijalankan secara terpusat, sehingga apabila server di pusat down maka system aplikasi tidak bisa berjalan.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *