Bisnis Online Tanpa Resiko Yang Perlu Anda Coba

Yuk bisnis Online.

Siapapun Anda, pasti ingin memiliki bisnis sendiri. Bagi sebagian besar karyawan seperti saya sangat mengidam idamkan memiliki Bisnis sendiri dan mengatur cashflows dari hasil usaha sendiri. Banyak orang mungkin termasuk saya ingin sekali mencoba bisnis dan biasanya sebagian orang berkata bisnis kecil – kecilan atau sebagian lagi berkata bisnis sambilan. Tapi tahukah Anda segala sesuatu yang dikerjakan sebagai sambilan dan kita menganggap hal ini adalah hal kecil, maka selamanya akan tetap kecil dan tidak Akan tumbuh. Sebuah perusahaan besar selalu memiliki visi besar dan berfokus pada Visi dan misi dari bisnis yang sedang mereka jalani. Ya Fokus adalah kunci dari segala tindakan yang kita ambil yang akan menentukan hasil.

Berbicara mengenai rencana bisnis, banyak orang yang bingung, Mau bisnis apa?? Menentukan pilihan bisnis hampir sama rumitnya dengan menentukan pilihan pasangan hidup. Waduh…!!!!

Ini terbukti dari banyaknya orang yang sudah lama memikirkan bisnis, tetapi hanya memikirkannya tanpa langsung mengambil langkah dan keputusan.

Tulisan ini mungkin bisa Anda jadikan sebagai salah satu inspirasi bisnis bagi Anda. Jualan Online sesuai judul maksudnya? Judulnya kan bukan itu?? Oke mari kita lanjut.

Tunggu dulu yah, Sebelum kita gaya – gayaan berbicara mengenai bisnis, Bisnis Online itu apa sih…? Oke deh… Salah beberapa diantaranya yang termasuk bisnis online antara lain, LAZADA, Bukalapak, Tokopedia, dan lain sebagainya. Kalau sekelas kita – kita jangan dulu lah bisnis online sebesar itu, Selain butuh modal sangat besar perlu juga strategi yang tepat dan handal untuk bisa mengembangkan Bisnis online seperti itu. Untuk sekelas kita, mari coba “Jualan Online” dengan memanfaatkan fasilitas bisnis online. Hehe… Kedengerannya keren yah…?

Mari kita belajar dari Ibu Vely. Ibu Vely sedang mengembangkan bisnis dengan cara berjualan online. Itu ibu vely jualan kok ada kata kata bisnisnya? Beda lah bisnis dengan bisnis Online. Bisnisnya bu  Vely ini adalah jualan barang barang seperti pampers, Adapter, CCTV, Alarm dan lain sebagainya dengan memanfaatkan fasilitas bisnis online. Ibu Vely memajang barang dagangannya di berbagai toko online seperti di Bukalapak, Toko Pedia, LAZADA, dan lain sebagainya. Nah dari hasil pemasarannya di web toko online ini, Ibu Vely mendapatkan banyak sekali orderan dari seluruh Indonesia. Wah keren yah… Nah Jadi kalau mau coba bisnis, Cobalah memanfaatkan fasilitas Bisnis online terkenal dan gratis seperti beberapa yang saya sebutkan tadi. PR Anda sekarang hanya. Mencari Supplier barang yang akan Anda jual. Cari supplier termurah dan berkualitas agar keuntungan Anda besar dan Pelanggan terpuaskan. Dikerjain PR nya yah dan kumpulkan Minggu depan bagi yang tidak mengerjakan nanti gak dapet- dapet jodoh loh. 😀

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *