Berhasil Mengelola Keuangan

Menjalankan bisnis apapun jika tidak terdapat manajemen keuangan dengan baik mustahil bisnis tersebut akan berjalan dengan lancar.  Banyak sekali tips-tips berhasil mengelola keuangan. Namun, tidak semua tips tersebut berhasil dilakukan.

Manajemen keuangan merupakan komponen sangat penting untuk mengetahui laba atau rugi suatu perusahaan. Tidak sedikit perusahaan yang gulung tikar akibat buruknya manajemen keuangan yang dimiliki. Berikut ACCURATE Online akan membantu Anda dalam memanajemen keuangan :

Karyawan, Pencatatan Gaji dan Pajak Penghasilan Karyawan

Ketiga fitur tersebut memiliki fungsi untuk mendata karyawan, mencatat gaji karyawan, serta mendapatkan perhitungan pajak penghasilan atas karyawan bersangkutan, setelah Anda menentukan komponen Gaji, Tunjangan, serta Pajak Penghasilan.

Transfer Uang Antar Kas/Bank

Fitur yang berfungsi untuk mencatat perpindahan uang atau dana dari satu akun kas/bank ke akun kas/bank lainnya.

Pencatatan Beban

Fitur ini memudahkan staf akunting untuk melakukan pencatatan beban yang sifatnya aktual seperti biaya telepon ataupun listrik, untuk kemudian dilakukan pencatatan pelunasannya setelah terjadi realisasi pembayarannya.

Stok Opname Persediaan Barang

Fitur yang berfungsi untuk melakukan proses stok opname (penyesuaian antara stok fisik dengan catatan sistem). Dengan fitur ini pengguna dapat dengan mudah mencatat proses stok opname tersebut.

Target Penjualan

Fitur ini berfungsi untuk menentukan target penjualan dari produk yang dijual. Target penjualan bisa dibuat berdasarkan kuantitas, kategori barang, penjual (salesman) atau periode. Target penjualan juga bisa ditentukan untuk semua cabang atau hanya cabang tertentu sesuai kebutuhan perusahaan.

Cloud base, Online Anywhere, Anytime, No Server Installation

Fitur ini berguna bagi Anda yang ingin dapat mengakses data tanpa adanya halangan waktu, tempat, dan instalasi. Karena dengan Anda memiliki browser yang terhubung dengan internet, Anda dapat mengakses data yang dibutuhkan.

Kalender

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat lebih berkolaborasi antara satu bagian dengan bagian yang lain, karena dengan fitur kalender, pengguna dapat langsung melihat aktifitas apa yang akan dan sedang dilakukan oleh suatu bagian.

Dashboard

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengetahui kondisi saat ini perusahaan yang ditangani, dengan menggunakan widget-widget yang telah disediakan. Sebagai contoh widget atas Laporan Laba Rugi, Barang Yang Paling Laku Dijual, dan beberapa widget lain yang dibutuhkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *