ACCURATE Cloud bukan Software Akuntansi biasa

Masih ingatkah Anda kapan era online mulai menjamur di Indonesia? Awalnya Internet hanya dikenal oleh segelintir orang saja yang berada di Universitas atau setara dengan perguruan tinggi, Lama kelamaan dengan kemunculan Social Media yang membawa pengaruh besar bagi masyarakat Indonesia seperti Facebook dan twitter serta didukung dengan trend Smartphone yang semakin meluas ke seluruh pelosok negeri seribu pulau ini, Membuat masyarakat semakin mengenal internet dan media sosial online. Komunikasi hampir tidak memiliki batasan wilayah dan waktu dengan menggunakan Internet. Banyak dampak baik sampai dengan dampak yang sangat buruk bisa terjadi melalui internet. Dari kalangan Anak-anak sampai Manula sekarang sudah akrab berteman dan bersahabat dengan Internet. Lalu apa hubungannya dengan judul Artikel di atas yang berjudul ACCURATE Cloud bukan Software Akuntansi biasa?. Berikut penjabarannya.

Hampir semua pelaku bisnis, saat ini sering dihadapkan dengan kendala waktu dan tempat. Kemacetan yang menjamur dimana-mana membuat Pebisnis mulai berfikir bagaimana caranya memaksimalkan bisnis mereka dengan memanfaatkan jaringan Internet. Diantara pebisnis yang melek dengan teknologi adalah banyaknya portal jual beli online seperti tokopedia, olx, bukalapak dan sebagainya.

ACCURATE memang tidak ada kaitannya dengan website jual beli online. tetapi ACCURATE Mencoba menjawab kebutuhan para pebisnis yang memerlukan Laporan Keuangan Perusahaan Mereka yang bisa mereka lihat secara online dan real time kapan saja dan dimana saja mereka butuhkan  selama ada internet dalam genggaman mereka.

ACCURATE Cloud bukan Software Akuntansi biasa karena di Indonesia telah banyak sekali Software house yang menjual Software Akuntansi Online dengan berbasis web atau web base. Yang membedakan adalah dari sisi support. Jika Vendor lain menawarkan Software akuntansi web base yang bisa dicustom, ACCURATE Tidak akan menerima permintaan Custome dari penggunanya. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kestabilan database dan memudahkan dalam memberikan layanan purna jual atau After sales service kepada seluruh pengguna  ACCURATE yang jumlahnya sudah mencapai ribuan. Dengan ACCURATE Cloud semua jadi mudah, Pengguna bisa menginput transaksi darimana saja dan Manajemen Perusahaan bisa memantau laporan yang real time dari mana saja. Macet dan jauh bukan arti lagi jika Anda menggunakan ACCURATE Cloud sebagai program akuntansi perusahaan Anda. Meskipun ACCURATE Cloud tidak menerima custom, Tetapi dari ihak developer akan memberikan Informasi API Key nya agar para pengembang software pihak ketiga bisa membuat Add-On atau Fitur yang bisa dikoneksi dengan Software ACCURATE Cloud ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *