After Sales Service

Jika Anda menemukan kendala dalam mengoperasikan software buatan kami, Anda dapat mulai mengunjungi situs web kami dan membaca FAQ kami. Menyediakan support yang cepat dan baik bagi pengguna software buatan CPSSoft. Melalui halaman situs web ini kami berharap Anda dapat menemukan informasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi pengguna Accurate dan RENE dapat menggunakan layanan atau support aftar sales service melalui berbagai media diantaranya adalah sebagai berikut :

Support Gratis / Free Support

A. Email ke Team Support (Layanan Prioritas)

Untuk Free support, pengguna ACCURATE dapat menggunakan media sebagai berikut:

  • Jika ada masalah atau trouble shooting dan ada pertanyaan seputar cara penggunaan ACCURATE silahkan konsultasikan melalui Email ke info@ultimasolusindo.com (Accurate Online) dan support@cpssoft.com (Accurate Desktop). Jelaskan permasalahan yang dihadapi dan jika perlu kirimkan Print Screen atau Capture Screen (Difoto) Error yang muncul untuk memudahkan team Support dalam Identifikasi masalah yang sedang Anda hadapi. Jam Operasional Team Support pusat adalah sebagai berikut:
    • Senin – Jum’at     Pukul : 07.00 – 19.00 WIB
    • Sabtu                   Pukul : 09.00 –  14.00 WIB
  • Browse masalah atau tutorial solusi dari setiap masalah di dalam Blog Solution center ACCURATE kapanpun dan dimanapun Anda berada dengan mengunjungi http://solutioncenter.ultimasolusindo.com atau cari artikel di dalam website ini
B. Livechat Dengan Customer Support

Download aplikasi CPSSoft Support agar bisa melakukan chatting dengan  Customer Service Accurate di Play Store (Android ) atau App Store (iPhone)

C. Premium Support (Onsite Support)

Premium Support merupakan Support berbayar dan biasanya dalam bentuk kunjungan ke kantor pengguna ACCURATE Kunjungan ini lebih bersifat kepada Implementasi Software atau Training penggunaan.

Harga Implementasi/Kunjungan bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

D. Telepon ( Tidak ada layanan)

Layanan melalui telepon tidak menjadi prioritas karena memiliki banyak kelemahan diantaranya:

  1. Komunikasinya tidak terdokumentasi
  2. Telepon tidak bisa mengirimkan gambar tampilan Error yang jutsru sangat diperlukan oleh team teknis dan team support untuk mengetahui akar masalah dan solusinya
  3. Sulit dilanjutkan oleh PIC Support yang lain karena customer  yang mengalami masalah harus berulang kali menyampaikan masalah yang sama kepada lain petugas Customer Support.